Bandar Taruhan Sbobet – Peyerang Liverpool, Luiz Saures, mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan lebih lama di Anfield dan ingin memperpanjang kontraknya meski baru akan berakhir 2016 mendatang. Dia menyatakan ingin terus tampil bersama klub yang berjuluk The reds itu.

Saya mau tetap di sini walaupun setelah semua yang terjadi. Saya sangat bahagia berada di sini, dan juga di luar lapangan. Liverpool adalah salah satu klub terbesar dio Eropa dan saya memiliki kontrak hingga 2016 dan sudah ingin memperbaruinya, kata Saurez, seperti yang dilangsir Bandar Taruhan Sbobet.

Manajer memiliki kepercayaan kepada saya, dan itu sangat penting, terutama setelah saya dilarang beramin untuk delapan pertandingan, katanya kemudian.

Striker andalan Uruguay ini memang sering diberitakan akan angkat koper dari Primer League setelah menuntaskan sanksi larangan bermain dalam delapan pertandingan akibat kasus pelecehan rasisme terhadap bek Manchester United, Patrice Evra.

 

 

Post By :               Bandar Taruhan Sbobet