Bandar Judi Cmdbet – Pemain Brasil milik Santos, Neymar, merasa dirinya tidak perlu pindah ke Eropa untuk menjadi pesepakbola yang lebih baik.

Belum lama ini, mantan striker Selecao, Ronaldo, menyatakan kemampuan Neymar bisa berkembang melampaui Lionel Messi, tetapi itu dapat terjadi hanya apabila dia merumput di Benua Biru.

Komentar yang sama pun datang dari pelatih Tim Samba, Mano Menezes. Tetapi opini berlawanan juga muncul dari arsitek Santos, Muricy Ramalho, dan legenda klub, Pele, yang menyatakan Neymar tidak perlu meninggalkan negaranya agar dapat lebih matang, dan Neymar kelihatannya sepakat dengan pendapat terakhir.

Pengalaman datang seiring waktu. Saya telah berkembang dalam tiga tahun terakhir dan saya dapat terus berkembang dengan bekerja keras dan berusaha menang, kata Neymar kepada Bandar Judi Cmdbet.

Saya tidak perlu pergi ke tempat baru untuk tumbuh atau mendapatkan pengalaman lebih. Saya mengalami banyak hal di Santos, dengan banyak pencapaian positif. Saya tidak perlu pindah ke Eropa.

Mano Menezes mengatakan itu agar Neymar pindah ke Eropa untuk membantu saya. Dia menginginkan yang terbaik untuk saya. Tetapi keputusan ini tergantung kepada saya, ayah saya, dan keluarga saya yang lainnya.

Selama ini klub Eropa yang dikata-katakan paling bermabisi mengejar Neymar adalah duo raksasa Primer Division Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Post By :                       Bandar Judi Cmdbet