Bandar Betting Ibcbet – Barcelona tidak terkalahkan pada saat melawan AC Milan di Liga Champions musim ini. Walau demikian, palatih Barca, Pep Guardiola menganggap I Rossoneri sebagai salah satu klub terkuat yang bakal mereka hadapi di San Siro pada leg pertama babak perempat final, Kamis (29/3) dini hari WIB.

Karena rekor pertemuan kedua klub di babak penyisihan grup Liga Champion musim ini, Barca menjadi klub yang difavoritkan saat bertandang ke San Siro tengah pekan ini. Azulgranas pun semakin difavorit dapat mengalahkan I Rossoneri di leg pertama nanti lantaran banyaknya pemain Massimiliano Allegri yang cedera.

Walau diunggulkan, Pep rupanya tidak mau menganggap remeh Milan. Pelatih berusia 41 tahun itu tetap menganggap Il Diavolo sebagai salah satu klub terkuat di dunia. Karena alasan tersebut, Pep pun percaya kalau sangat tidak mudah untuk klubnya dapat meraih hasil positif pada saat menghadapi I Rossoneri.

Saya mengharapkan dapat menghadapi Milan di kondisi terbaiknya. Mereka memiliki klub yang kuat dan selalu mengincar kemenangan. Mereka adalah salah satu tim terkuat di dunia dan memiliki banyak pemain bagus seperti Zlatan Ibrahimovic, kata Pep di Bandar Betting Ibcbet.

Karena tahu Milan akan menjadi yang menyusahkan, Pep juga memperingatkan anak didiknya untuk bermain maksimal. Jika tidak, mantan pelatih Barcelona B itu sanksi Lionel Messi cs, dapat melamgkah ke babak berikutnya.

Apabila kami tidak bermain baik pada saat melawan Milan di babak perempat final, maka kami tidak akan lolos. Kami tahu kalau kami harus bermain mamsimal, sadar kesempatan kami malaju ke babak selajutnya tidak terlalu besar, jadi pertandingan ini akan menjadi sebuah tes besar, pungkas Pep.

Post By :                          Bandar Betting Ibcbet