Bandar Betting Sbobet – Mantan agen kapten Juventus Alessandro Del Piero menyatakan kliennya sempat menolak tawaran dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona, demi bertahan di Juventus.

Del Piero adalah Juventus. Selama karir keemasannya, dia menolak tawaran United dan Barcelona. Dia melakukan itu karena senang berada di Juve, kata Claudio Paqualin kepada Bandar Betting Sbobet.

Tetapi, masa depan mantan attacante timnas Italia itu sekarang menjadi abu-abu setelah presiden Andrea Agnelli menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini. Masa depannya harusnya di Juventus. Saya harap Agnelli dapat berubah pikiran dalam keputusan yang dibuatnya.

Saya harap dia dapat bermain di musim lain dan mengambil peran sebagai direktur di klub. Juventus tidak akan membuat kesalahan dengan mempertahankannya. Itu juga pernah terjadi kepada Pavel Nedved. Del Piero bagian sejarah Juventus dan itu harus terus dipertahankan, pungkasnya.

Del Piero bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 1993 dari Padova. Beritanya, Alex akan melanjutkan karir di negara lain, dan Amerika Serikat disebut-sebut sebagai opsi ideal.

Post By :                          Bandar Betting Sbobet