Bandar Betting 368MM – Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo menilai klubnya pantas mendapatkan penalti dalam lanjutan pertandingan Prmier League melawan Fulham di Craven Cottage, Senin atau Selasa (10/4/2012) dini hari WIB.

Wasit Mark Clattenburg memberikan hadiah penalti kepada The Blues karena menilai Danny Murphy melanggar Salomon Kalou pada menit ke 44. Frank Lampard yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya. Belakangan, Clattenburg mengubah keputusannya sendiri. Menurutnya, pelanggaran terhadap Kalou dilakukan Stephen Kelly.

Sola penalti tersebut, memang ada kontak fisik dari Kelly kepada Kalou. Saya melihat tayangan ulang, terjadi kontak saat itu, jelas Di Matteo kepada Bandar Betting 368MM

Pertandingan itu berakhir 1-1. Gol balasan Fulham diciptakan Clint Dempsey pada menit ke 82. Hasil seri membuat Chelsea tertahan di posisi keenam dengan 57 poin, tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United, di posisi keempat dan kelima.

Saya pikir kami mengontrol pertandingan dan mungkin kami tidak mampu membuat kesempatan untuk menciptakan gol kedua. Tetapi, kami selali berhasil unggul terlebih dulu. Satu-satunya gol mereka berasal dari sebuah bola mati dan kami tidak beruntung, kata pelatih asal Italia itu.

Post By :            Bandar Betting 368MM