Betting Ibcbet Online – Bek Barcelona, Gerard Pique, dibawa ke rumah sakit di sela pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Selasa (24/4/2012). Pique membutuhkan perawatan setelah mengalami tabrakan yang juga melibatkan kiper Barcelona, Victor Valdes, dan penyerang Chelsea, Didier Drogba, pada menit ke 17.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menjalani sejumlah tes observasi untuk mengetahui kemungkinan buruk lain yang mungkin terjadi akbat tabrakan keras tersebut. Tetapi, situs resmi klub mencatat bahwa Pique bebas dari kemungkinan cedera.

Setelah tabrakan, Pique sempat bermain sebelum akhirnya meminta digantikan pada menit ke 25. Pelatih Pep Guardiola kemudian menggantinya dengan Dani Alves. Seperti yang dilangsirkan oleh Betting Ibcbet Online.

Pique sebenarnya baru kembali ke skuad setelah absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera paha yang dideritanya di perempat final Liga Champions. Tetapi, tidak sampai satu babak, dia harus kembali keluar lapangan.

Sementara itu, klubnya dapat menahanChelsea dengan skor 2-2 di kandang sendiri. tetapi sayang, hasil itu tidak cukup untuk membawa klub berjuluk Blaugrana itu untuk masuk ke babak final karena kalah agregat 2-3 dari pasukan Roberto Di Matteo.

Post By :                 Betting Ibcbet Online