Betting Ibcbet Terpercaya – Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa gagalnya klub berjuluk Los Blancos itu melangkah ke final Liga Champions tidak menodai pencapaian besar klubnya musim ini.

Kami akan senang bila mencapai final, tetapi ini tidak menodai musim hebat klub yang sudah dekat dengan gelar liga. Bayern adalah klub hebat. Saya bangga dengan klub dan apa yang telah kami dapat musim ini, kata Ramos seperti yang dilangsirkan oleh Betting Ibcbet Terpercaya.

Seperti diketahui, Bayern Muenchen sukses menghentikan langkah klub Ibu Kota Spanyol itu setelah kalah lewat drama ada Penalti, Rabu (25/4/2012) malam waktu Madrid atau Kamis dini hari WIB.

Kami mencoba dengan segala cara. Tetapi kami tahu menghadapi pemain seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan Mario Gomez. Pertandingan berubah setelah gol kedua tercipta. Kami tidak dapat memberikan serangan. Pemain berkebangsaan  Spanyol itu mengakui bahwa menyakitkan tersingkir dari Liga Champions melalui adu penalti.

Kami harus bangkit. Ini menyakitkan karena final sebenarnya sudah ada di jangkauan kami. Sayangnya itu hilang karena adu penalti. Ini adalah hal yang tidak kalian inginkan. Kami harus tetap menegakkan kepala kami.

Pemain berusia 25 tahun itu termasuk dalam tiga pemain yang gagal mengeksekusi tendangan penalti. Mengenai hal itu, Ramos mengatakan jika dia diminta untuk melakukannya lagi, dia bersedia.

Tendangan penalti tidak dapat ditebak. Saya tidak beruntung untuk mencetak gol, tetapi saya percaya diri dan saya akan mencobanya lagi di lain waktu untuk klub. Kami merasa dalam tekanan, tetapi saya selalu bertahan dengan baik, katanya.

Post By :                   Betting Ibcbet Terpercaya