Agen Judi Ibcbet – Bek Manchester United, Rio Ferdinand, dipastikan gagal bermain di Euro 2012. Cristiano Ronaldo percaya, keputusan manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson, yang mengabaikan mantan rekan setimnya di United itu merupakan sebuah kesalahan besar.

Ronaldo, yang pernah menghabiskan waktu selama enam tahun di Old Trafford sebelum hijrah ke Real Madrid, tentu mengetahui kualitas Ferdinand. Pemain tim nasinonal Portugal itu mengaku sangat berharap dapat melihat Ferdinand tampil di Polandia dan Ukraina.

Rio adalah bek tengah terbaikdi Inggris dan juga dunia, jadi saya tidak mengerti mengapa dia tidak dipilih masuk skuad tim nasional. Mungkin menajer punya pertimbangan sendiri, tetapi jujur saya sangat menyukai Rio, kata Ronaldo kepada Agen Judi Ibcbet.

Rio adalah seorang pria dan pemain hebat yang harus ada di tim nasional Inggris. Rio dapat saja membantu Inggris bermain bagus, bahkan menjuarai Euro, lanjutnya.

Namun meski tanpa Ferdinand, Ronaldo berharap Inggris tetap sukses di Polandia-Ukarina. Pasalnya, selain memiliki banyak teman, Ronaldo juga mengaku sangat menyukai Inggris.

Saya selalu percaya Inggris dapat menjuarai turnamen besar, karena dihuni pemain-pemain terbaik di dunia. Saya berharap manajer baru dapat membawa Inggris tampil baik di Euro. Saya sangat menyukai Inggris dan memiliki banyak teman di sana, pungkasnya.

Post By :              Agen Judi Ibcbet