Agen Judi Sbobet – Jan Vertonghen pernah mengatakan bahwa Tottenham Hotspur adalah pilihan pertamanya. Tetapi, lantaran negosiasi mandek,  dia dapat saja berputar arah kepada rival Spurs.

Seperti diberitakan sebelumnya, Spurs hanya mengajukan penawaran sebesar 12 juta euro. Padahal Ajax menginginkan 15 juta euro untuk kaptennya tersebut. Negosiasi pun mandek.

Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa Tottenham adalah pilihan pertama saya, Tetapi, pembicaraannya tidak berkembang, ujar Vertonghen kepada Agen Judi Sbobet.

Lantaran negosiasi buntu, muncul kemungkinan Vertonghen berbelok ke Arsenal. The Gunners memang sudah lama juga mengincar bek asal Belgia ini. Jika Vertonghen pindah ke Arsenal, maka dia akan bersua lagi dengan mantan rekanya di Ajax, Thomas Vermaelen.

Arsenal juga menginginkan saya. Mereka tetaplah pilihan, jika kepindahan Spurs gagal karena Ajax meminta 15 juta euro untuk saya. Itu adalah jumlah yang sangat besar untuk seorang yang tinggal punya kontrak setahun.

Saya percaya, Spurs sulit untuk membayar sebesar itu karena mereka gagal lolos ke Liga Champions. Ajax menginginkan jumlah yang sangat besar untuk saya, sementara Spurs berusaha menawar serendah mungkin. Dapat saja menetap.

Di sisi lain, Vertonghen tidak ingin menetang Ajax. Ke aman dia akan pindah nantinya diserahkan kepada klub yang sudah dibelanya sejak junior itu.

Andai saja Ajax menolak tawaran dari Spurs atau Arsenal, bek berusia 25 tahun ini siap untuk tinggal selama semusim lagi, sebelum pindah dengan gratis pada musim depan.

Saya berharap negosiasi dapat segera diselesaikan. Tetapi, saya tidak akan menentang Ajax. Itu adalah hal terakhir yang saya lakukan setelah menjalani tahun-tahun menyenangkan bersama mereka.

Inggris adalah tujuan utama saya. Tetapi, jika memang harus terjadi, maka saya akan menyelesaikan sisa kontrak saya dan pergi pada bursa transfer tahun depan, tegasnya.

Post By :              Agen Judi Sbobet