Agen Bola Ibcbet – Fernando Torres merasa bersyukur masih dipercaya membela timnas Spanyol, walau penampilannya musim ini belum maksimal. Sebeb itu, dia bertekad membayar kepercayaan Pelatih Vicente Del Bosque di Piala Eropa 2012.

Sejak pindah k Chelsea dari Liverpool, penampilan dan produktivitas Torres cenderung menurun, Bahkan, musim ini dia jarang diturunkan sebagai starter. Sehingga, sempat muncul prediksi bahwa Torres tidak akan dipanggil timnas Spanyol untuk bermain di Euro 2012. Tetapi, nyatanya Del Bosque masih memberi kepercayaan kepadanya, apalagi striker David Villa belum juga sembuh dari cedera.

Aku sempat tidak masuk timnas pada pertandingan persahabatan lawan Venezuela dan itu sangat berat. Aku berusaha mulai memahami ada hal yang sangat serius, aku sudah mulai jarang bermain di klub. Jika keadaannya terus begitu, aku tidak akan bermain di Euro 2012, katanya.

Vicente masih memberi kepercayaan kepadaku dan sekarang aku harus menunjukkan kepadanya bahwa aku siap bermain jika dibutuhkan. Aku berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim, harapnya. Seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Ibcbet.

Walau penampilannya di Chelsea tidak terlalu mengesankan, tetapi rekor Torres bersama timnas cukup membanggakan. Dari 91 penampilan, dia sudah mencetak 27 gol. Tetapi, dia hanya mencetak satu gol buat timnas sejak 2010.

Ketika anda mendapati diri Anda menurun dan ternyata masih dipanggil timnas, Anda akan lebih bahagia dibandingkan ketika pertama kali dipanggil. Aku ingin bermain lebih banyak di klub. Tetapi, yang terpenting segalanya pada akhirnya berjalan baik, katanya.

Post By :                   Agen Bola Ibcbet