Agen Bola Sbobet – Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers mengaku ingin memboyong mantan anak asuhnya, Gylfi Sigurdsson ke Anfield. Nama lain yang diincar adalah gelandang serang Fulham, Clint Dempsey.

Situasinya mendukung untuk Rodgers. Dalam surat perjanjian mengenai kepindahan Rodgers ke Liverpool, terdapat larangan bagi Rodgers mendaratkan pemain Swansea di Anfield dalam kurun waktu satu tahun. Beruntung, Sigurdsson bukan pemain Swansea.

Sigurdsson merupakan salah satu kunci keberhasilan Swansea musim 2011/2012, dia baru masuk memperkuat The Swans Januari 2012. Tetapi status sang gelandang adalah pinjaman. Sigurdsson bukan milik Swansea karena di dipinjam dari klub Jerman, Honffenhaim.

Sebelum Rodgers pindah ke Liverpool, Swansea dan Hoffenhaim beritanya sudah menyetujui angka 6,8 juta pound untuk mempermanenkan status Sigurdsson di Liverty Stadium. Tetapi transfer belum rampung lentaran pemain asal Islandia itu belum menandatangani surat kontrak. Situasi ini coba dimanfaatkan Rodgers. Dia berharap Sigurdsson berubah pikiran dan memilih bergabung bersama dirinya di Anfield.

Saat masih di Swansea saya meminta klub membuat kesepakatan dan mereka telah menyetujui nilai transfer dan gaji Sigurdsson, kata Rodgers kepada Agen Bola Sbobet. Saya katakan pada Presiden Swansea, Huw Jenkins, untuk membiarkan Gylfi bertemu dulu dengan manajer baru Swansea. Bila nantinya Gylfi merasa tidak nyaman, maka dia akan masuk bursa transfer dan saya bersedia membawanya ke sini.

Selain Sigurdsson, Rodgers juag mengincar Dempsey. Bintang Fulham ini belum menandatangani kontrak baru di Craven Cottage meski masa baktinya berakhir tahun depan. Hal ini memunculkan berita soal kerelaan Fulham menjual Dempsey. Tetapi Liverpool tidak akan bertarung sendiri karena klub lain seperti Arsenal beritanya juga sangat berminat memboyong gelandang subur asal Amerika Serikat itu.

Post By :              Agen Bola Sbobet