Agen Bola Online – Kapten timnas Prancis, Patrice Evra, meminta Ukraina sedikit berani keluar menyerang dibandingkan Inggris di pertemuan 15 Juni besok.

Evra jadi pemain inti saat Ayam Jantan Eropa ditahan The Three Lions Inggris 1-1 di pertandingan dimana Inggris bermain bertahan. Bek Manchester United itu berharap Ukraina menyajikan partai terbuka. Seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Online

Inggris memang sangat kuat, dan itulah yang manajer Inggris Roy Hodgson ingin timnya mainkan. Ketika menangani Fulham dan Swiss, itu bermain bertahan memang cara dia membuat tim dan itu pula yang dia harapkan, tambah Evra.

Lebih lanjut, dia menilai Inggris akhir-akhir ini terlihat lebih terorganisir, terutama juga mengandalkan pertahanan. Mereka memang ingin tampil seperti itu, tetapi itulah taktik dan itulah rencananya, kata Evra lagi. Mereka tidak punya niat menyerang, mencetak banyak gol karena yang mereka harapkan adalah seri.

Mengenai Ukraina, Evra menilai laga nanti akan sangat berat. Pasalnya, status Ukaraina adalah tuan rumah. Maka dari itu, saya kira nanti Ukraina akan bermain lebih terbuka sehingga kami bisa mendapatkan lebih banyak ruang, uncapnya.

Post By :               Agen Bola Online