Agen Judi Ibcbet – Pemain bertahan tim nasional Republik Ceko Theodor Gebre Selassie mengungkapkan dirinya tengah melakukan negosiasi tahap akhir dengan Wender Bremen.

Benteng kokoh berusia 25 tahun tersebut saat ini berada di bawah kontrak Slovan Liberec dan dipercaya sebagai starter oleh pelatih Michal Bilek di dua laga Grup A Euro 2012.  Selassie mengklaim beberapa klub Eropa memang mendekatinya tetapi kepindahan ke Wender Bremen paling mungkin terjadi.

Bulan Januari lalu saya mendapat kontak dari CSKA Moskwa. Sekarang saya mendapat tawaran yang lebih serius, kata Selassie pada Agen Judi Ibcbet. Selangkah lagi saya resmi menjadi pemain Wender Bremen, tetapi fokus saat ini terpusat Euro.

Kompetisi Bundesliga Jerman tampaknya baik. Saya mulai menaruh perhatian sejak Petr Jiracek bermain di sana. Bundesliga merupakan salah satu kompetisi terbaik di Eropa, bermain di sana akan menyenangkan.

Selassie kemudian menegaskan pentingnya pertandingan terakhir melawan tuan rumah Polandia. Kami sudah tidak sabar beraksi melawan Polandia. Laga itu merupakan yang terbesar sepanjang karir saya, tandasnya.

Post By :             Agen Judi Ibcbet