Agen Judi Ibcbet – Setelah meninggalkan AC Milan, Alessandro Nesta sekarang resmi bergabung dengan salah satu klub yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Nesta berlabuh ke Amerika Serikat dengan status bebas transfer.

Nesta memutuskan untuk bermain di MLS tidak lain karena faktor usia yang secara alamiah menggusur dia dari ketatnay persaingan sepak bola Eropa. Bek tangguh berusia 36 tahun itu memilih Montreal usai menuai sukses bersama Lazio dan Milan.

Sayangnya, rincian mengenai kesepakatan mengenai proses perekrutan Nesta tidak dapat dibeberkan sesuai dengan peraturan MLS. Sekarang Nesta sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di MLS.

Saya senang berada di sini, walau ada beberapa tawaran untuk melanjutkan karir di Eropa. Saya lebih memilih untuk mencari tentangan baru dan ingin bermain di MLS, kata Nesta seperti yang dilansirkan oleh Agen Judi Ibcbet.

Saat mengunjungi teman saya Marco Di Vaio dan melihat dia bermain di laga pertamanya bersama Mintreal, saya bertamu dengan orang-orang hebat di klub ini. Saya benar-benar menyukai apa yang saya lihat dan yakin Montreak adalah tempat yang saya inginkan, sambungnya.

Post By :                  Agen Judi Ibcbet