Agen Bola Online – AC Milan banyak ditinggal pemain-pemain senior pada musim panas ini. Walau demikian, gelandang Rossoneri, Massimo Ambrosini, percaya pemain lama dan wajah baru mampu membentuk skuad untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Ambrosini baru saja memperpanjang kontrak selama satu tahun di San Siro. Berbeda dengan pemain berusia 35 tahun itu, punggawa veteran lain seperti Filippo Inzaghi, Gennaro Gattuso, Alessandro Nesta, dan Clarence Seedorf lebih memilih untuk hengkang ke klub lain.

Banyak pihak menilai kekuatan Milan akan berkurang pada musim depan. Tetapi, Ambrosini percaya para punggawa baru dapat cepat menyatu dengan skuad lama, sehingga membentuk tim yang tangguh.

Sangat normal jika terjadi sedikit masalah setelah melakukan perubahan besar. Tetapi, itu semua tidak menghalangi kami untuk membentuk chemistry dengan pemain baru, kata Ambrosini seperti yang dilangsirkan oleh Agen Bola Online.

Kami semua harus bersatu dan memberi kontribusi positif agar Milan dapat bersaing di level yang semestinya. Kami harus belajar dari kesalahan musim lalu dan memulai lembaran baru sebagai tim yang tangguh sejak awal musim, lanjut Ambrosini.

Ambrosini kini menjadi pemain yang paling senior dalam skuad Milan. Dia juga kembali dipercaya untuk menyandang ban kapten seperti musim lalu.

Saya sangat bangga dapat menjadi kapten Milan untuk satu musim lagi, pungkas Ambrosini. Ambrosini telah menjadi pemain Milan sejak 1995 setelah didatangkan dari Cesena. Dia tampil sebanyak 23 kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Post By :                    Agen Bola Online