Agen Judi Terpecaya –  Pelatih tim nasional Brasil, Mano Menezes, menganggap Alexandre Pato sebagai pemain yang luar biasa. Namun, Menezes menyayangkan seringnya bomber kepunyaan AC Milan itu cedera.

Menurut Mano Menezes, Alexandre Pato adalah striker tangguh. Buktinya Pato jadi pencetak gol terbaik kedua di tim nasional Brasil saat ini. Sayang, sang bomer lebih sering dibangku cadangkan karena masalah fisik yang ia alami.

Di tim Brasil saya Pato sangat jarang bermain. Walau demikian, ia merupakan pencetak gol terbaik kedua di tim, yang berarti ia mempunyai kualitas luar biasa. Saya menantikan kembalinya ia ke lapangan, tapi ia harus lebih dulu pulih,” kata Menezes di Agen Judi Terpecaya.

Lantaran cedera, Pato sendiri hanya tampil sebanyak 17 kali untuk Milan pada musim lalu. Musim ini Pato belum pernah sekalipun memperkuat I Rossoneri lantaran cedera paha pada tur pra-musim.

Menurut saya masalah fisik tak selalu karena nasib buruk. Saya telah berbicara mengenai masalah Pato dengan tim medis dan mereka mengatakan kalau tak ada sesuatu yang abnormal dengan fisiknya.

Pato bukan pemain yang ditakdirkan cedera. Kita harus memahami kenapa ia sering cedera. Pato bisa kembali jadi penyerang hebat, tapi momen-momen negatif ini harus usai. Saya masih menantikannya di tim nasional.

Post By : Agen Judi Terpecaya