a3Bandar Online Promo  –  Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher, menerima fakta dirinya bukan lagi pilihan utama di lini belakang The Reds. Meski demikian, pemain berusia 34 tahun itu mengaku masih bisa memberi kontribusi positif ketika diturunkan manajer Brendan Rodgers.

Jamie Carragher merupakan salah satu idola Liverpudlian karena loyal kepada Liverpool sejak pertama kali tampil di tim senior pada musim 1996/97. Meski menyadari saat ini duet Martin Skrtel dan Daniel Agger merupakan pilihan utama di jantung pertahanan, Carragher tidak merasa frustrasi dan tetap bertekad memberi yang terbaik untuk The Reds.

Jika berada dalam situasi seperti ini 10 atau bahkan lima tahun lalu, saya akan meninggalkan Liverpool. Saya pasti akan melakukannya,” kata Jamie Carragher kepada Bandar Online Promo.

Namun, kini saya tengah berada di ujung karier dan tak ingin membuat masalah untuk klub. Saya tak pernah membicarakan situasi ini dengan manajer atau menuntut minta dimainkan. Saya tidak akan melakukannya,” lanjut Carragher.

Carragher telah tampil dalam 720 laga bersama Liverpool di semua kompetisi sejak menjalani debut di era manajer Roy Evans. Meski belum pernah memberi gelar Premier League, Carragher membantu The Reds meraih trofi Liga Champion 2004/05.

Post  By  :  Bandar Online Promo