a10    Bandar Bola Betting  –   Penyerang Manchester United (MU), Federico Macheda, mengaku akan senang jika dirinya kembali dipinjamkan ke klub lain oleh Setan Merah. Pasalnya, itu bisa membantunya mengembangkan permainannya.


Macheda sebelumnya telah dipinjamkan ke Queens Park Rangers (QPR) pada musim panas lalu. Akan tetapi, pemain asal Italia ini hanya bermain sebanyak enam kali karena harus kembali ke Old Trafford setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Dengan adanya dua bomber anyar, Robin van Persie dan Wayne Rooney, di lini depan MU, Macheda merasa dirinya perlu dipinjamkan lagi dalam bursa transfer musim dingin ini. Terlebih lagi, Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, memang sering meminjamkan pemain mudanya yang dinilai belum dapat masuk ke skuad utama.

Aku memiliki nasib buruk saat dipinjamkan ke QPR. Tetapi, secara umum, aku pikir itu sangat membantu diriku untuk mendapatkan pengalaman bermain. Jika aku dipinjamkan lagi, maka aku yakin aku akan baik-baik saja,” ujar Macheda seperti dilansir Bandar Online Betting.

Aku sudah dipinjamkan dua kali dan jika itu terjadi lagi, aku ingin bermain dengan waktu yang banyak. Mungkin aku telah melakukan kesalahan, tetapi aku sekarang mengerti dan aku akan mengambil kesempatan yang aku punya,” harapnya.

Post  By  :  Bandar Online Betting