a1   Bandar Online Betting  –   Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memperingatkan Vincent Kompany yang menerima kartu merah ketika melawan Arsenal pada akhir pekan lalu. Mancini meminta Kompany untuk berpikir dua kali sebelum melakukan tekel demi menghindari kejadian serupa di masa depan.

Vincent Kompany diusir wasit Mike Dean karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Namun, kartu merah Kompany akhirnya dicabut setelah FA menerima banding yang dilayangkan Manchester City.

Kompany tercatat menerima dua kartu merah pada musim lalu, salah satunya di laga derby Manchester, yang menyebabkan The Citizens tersingkir dari babak ketiga Piala FA. Wajar jika Roberto Mancini kemudian meminta sang kapten untuk lebih berhati-hati ketika melakukan tekel.

Vinnie adalah seorang bek yang terkadang melakukan tekel buruk jika sedang berada dalam tekanan. Saya rasa ia harus lebih berhati-hati karena ini bukan kejadian yang pertama,” kata Roberto Mancini seperti dikutip dari laman Bandar Online Betting.

Kami akan berada dalam masalah jika kembali menghadapi situasi ini. Saya telah berbicara dengan Vinnie dan memintanya untuk berpikir dua kali sebelum melakukan tekel. Terkadang, jika menunggu dan tidak melakukan tekel itu justru lebih baik,” pungkas Mancini.

Post  By  :  Bandar Online Betting