a9   Agen Bola Cmdbet  –   Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengaku pernah mencoba menggaet gelandang Arsenal, Santi Cazorla. Namun, usaha tersebut dilakukan Benitez ketika masih membesut Liverpool atau lima tahun sebelum Cazorla diboyong The Gunners.

Rafael Benitez gagal mendatangkan Santi Cazorla karena tak mampu meyakinkan Villarreal untuk melepas pemain terbaiknya itu ke Anfield. Pemain berusia 28 tahun tersebut kemudian hengkang ke Malaga pada 2011 sebelum berlabuh di Emirates Stadium.

Chairman Villarreal bertekad mempertahankan tim terbaik dan tidak ingin kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Saat itu, kami tak mungkin mendapatkan Santi karena harus mengeluarkan dana transfer yang sangat besar,” kata Rafael Benitez seperti dikutip dari Agen Bola Cmdbet.

Santi masih bermain sebagai pemain sayap, bukan sebagai playmaker atau second striker. Kami sadar ia akan menjadi pemain hebat, namun saat itu harganya sangat mahal dan kami tidak memiliki uang seperti yang diminta Villarreal,” lanjut Benitez.

Benitez juga memuji kemampuan adaptasi Cazorla. Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, tidak mudah bagi pemain asing untuk beradaptasi di Inggris. Benitez menyebut seorang pemain berkualitas bisa saja gagal jika faktor lingkungan tidak mendukungnya.

Datang ke Inggris dan langsung beradaptasi sangat tidak mudah. Tak hanya bergantung dari kualitas si pemain, namun lingkungan juga harus mendukung. Untuk kasus Cazorla, ia mampu beradaptasi dengan baik di Arsenal,” pungkas Benitez.

Post  By  :  Agen Bola Cmdbet