a5   Agen Bola afb88  –   Setelah sempat tercecer 1-3 dari Aston Villa, Everton sukses mengejar ketertinggalan dan memaksakan hasil imbang 3-3 di Stadion Goodison Park, Sabtu (2/2/2013). The Toffees pun siap menghadapi laga selanjutnya melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2013).

Bangga terhadap rekan-rekan malam ini, kami bermain sangat bagus, berjuang sampai saat terakhir. Phil Jagielka tampil luar biasa hari ini, begitu pula Victor Anichebe. Selanjutnya, tak sabar lagi menghadapi Manchester United,” cetus kapten Phil Neville dari akun Twitternya seusai pertandingan.

Anichebe mencetak gol pembuka Everton pada menit ke-21 dan menyamakan kedudukan 1-1 setelah Christian Benteke membuat Aston Villa unggul, dua menit setelah kick-off.

Selanjutnya, dua gol kreasi Gabriel Agbonlahor (menit ke-24) dan Benteke (61) melejitkan The Villans. Namun, kemudian disamakan oleh dua gol borongan Marouane Fellaini pada menit ke-69 dan 90.

Kami bermain bagus, tetapi bertahan dengan buruk. Salut buat para pemain yang tak pernah menyerah dan berjuang sampai akhir. Beberapa kali kami berhasil mengejar ketertinggalan dan itulah yang membuat sepak bola makin menarik,” tukas Manajer Everton David Moyes.

Hasil itu membuat Everton tetap berada pada papan kelima Premier League, dengan koleksi 42 angka dari 25 pertandingan. Merseyside Biru menyamai jumlah poin Tottenham Hotspur yang berada di atasnya, namun baru memainkan 24 laga. Sementara Arsenal yang sukses mengatasi perlawanan Stoke City 1-0, berhasil memangkas defisit poin dengan Everton hingga cuma satu angka yang dilansir oleh Agen Bol afb88.

Di lain pihak, Aston Villa masih harus berkutat dengan papan bawah. Armada Paul Lambert berada di zona merah papan ke-19 dengan baru mengais 21 angka dari 25 pekan Premier League yang telah dijalani.

Post  By  :   Agen Bola afb88