a4  Agen Bola Cmdbet  –  Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali menyatakan keheranan atas pengaturan jadwal yang ada di La Liga, menyusul kekalahan 0-1 yang dialami Los Galacticos dari Granada, Minggu (3/2) dini hari WIB, di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Granada 1-0 pada lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-22. Cristiano Ronaldo menjadi tokoh utama pada laga itu karena untuk pertama kali dalam kariernya sebagai pemain sepak bola, ia mencetak gol bunuh diri pada menit ke-22. Hasil itu membuat Madrid tetap berada di posisi tiga dengan koleksi 43 poin dan tertinggal 15 poin dari tim pemuncak klasemen, Barcelona. Selisih angka itu mungkin bertambah karena Il Barca belum memainkan pertandingan pekan ke-22.

Sesungguhnya Los Galacticos baru saja memainkan pertandingan yang sangat menguras tenaga pada Kamis (31/1) dini hari WIB, melawan Barcelona di leg 1 babak semi final Copa del Rey 2012/13. Namun, Madrid harus kembali bermain pada Minggu (3/2) dini hari WIB, melawan Granada. Sedangkan La Blaugrana baru bermain pada Senin (4/2) dini hari WIB, melawan Valencia. Hal ini lah yang kembali diprotes Jose Mourinho.

Sudah jelas sejak waktu yang lama bahwa tim tidak dapat mengontrol jadwal mereka sendiri. Kami baru saja memainkan pertandingan besar pada Kamis dan mengalami kelelahan fisik. Namun, salah satu tim yang bertanding pada laga itu harus bermain pada hari ini, sedangkan yang satunya lagi baru bermain pada esok hari. Hal itu selalu terjadi di sini,” kata Mourinho seperti dilansir Agen Bola Cmdbet.

Post  By  :  Agen Bola Cmdbet