a2    Agen Bola Sbobet  –  Dengan susah payah Manchester United akhirnya mampu mengalahkan tuan rumah Fulham berkat gol semata wayang Wayne Rooney di Stadion Craven Cottage, Sabtu (2/2/2013).

Kami tahu sebelumnya pertandingan itu akan berjalan ketat. Kami punya tiga peluang dengan bola yang membentur tiang dan mistar gawang, tetapi kami tak menyerah dan selalu optimistis. Akhirnya, gol itu datang dan kami dapat bertahan,” tutur Wazza seusai pertandingan.

Hal itu diamini Manajer Sir Alex Ferguson kepada Agen Bola Sbobet.

Pertandingan berjalan ketat dan tak mudah bagi kami, karena Fulham bermain dalam jati dirinya. Skor 1-0 bukannya adil. Tiga kali peluang kami membentur gawang, mereka juga punya beberapa kesempatan, dan secara keseluruhan pertandingan berjalan menarik,” tegas Ferguson.

Luar biasa kami dapat menyelesaikannya dengan skor 1-0. Wayne Rooney masih muda. Satu hal yang patut dicatat, ia harus menjauhi cedera dan sudah 2-3 kali ia mendapatkannya musim ini. Ia butuh bermain dan kalau terpenuhi, perannya sangat vital dalam sebuah pertandingan,” sambung pria berpaspor Skotlandia itu.

Gol Rooney pada menit ke-78 ke gawang The Cottagers itu merupakan raihan kesepuluhnya di Premier League. Ia pun telah mengemas tujuh assist. Artinya, bomber Inggris itu telah mengepak 17 gol dalam 17 Premier League 2012/13.

Kami harus tetap fokus dan meraih kemenangan. Posisi kami bagus, asalkan jangan sampai terlena. Kami harus tetap melaju dan melihat di mana posisi kami berada dalam 3-4 pertandingan ke depan,” papar Rooney lagi.

Post  By  :  Agen Bola Sbobet